cara membuat konten tiktok, Cara bikin terkenal di tiktok, cara kaya tiktok, cara dapat follower banyak tiktok, tiktok kaya, tiktok gratis, terkenal di tiktok, jam upload tiktok, cara cepat terkenal di tiktok, bikin video viral tiktok, cara dapat banyak like tiktok

Sebuah ketidak pastian dalam melihat dunia, mungkin itu kata yang diucapkan oleh filsuf Yunani ketika berkontemplasi mendapatkan pencerahan untuk berkreasi. Pffft itu dulu, orang harus berkontemplasi untuk mendapatkan ide berkreasi. Sekarang nih orang cukup pake Aplikasi Tik-Tok untuk bisa berkreasi. Gak nanggung-nanggung kalian bisa bakal langsung dilihat penduduk dunia-akherat. Tik-Tok itu punya 800 juta aktif user/pemakai di seluruh dunia. Belum lagi yang di alam ghaib. Mungkin bisa berkali-kali lipat dari penduduk dunia. It means, ide lu bakalan dilihat banyak orang. Kalau Tuhan berkehendak, dan bisa viral. Elu juga bisa jadi kaya mendadak.

Famous, Tajir dan dapatan gebetan good looking. Impian semua orang di dunia. Iya kan? Iyalah, kita kan hidup didunia materalisme. Jadi semua takarannya kemungkinan besar kayak gitu. Apa buktinya? Guwe ngomong pakek data cin, gak asal nyeplos lho. Nih menurut SensorTower pada bulan februari tahun 2020 ini, TikTok sempat merajai chart aplikasi di beberapa tempat.

Jadi kemungkinan untuk menjadi terkenal di TikTok lebih mudah. Sekali lagi kemungkinan lho ya. Menurut informasi TikRank yang kalian dapat temui dilink itu. Mereka me-ranking TikTok influencer terhebat di Indonesia. Ranking pertama adalah Sandy. Sandy itu kalau dibandingkan dengan aktor Korea kira-kira bagaimana? Gak kalah “keren” kan?. Tapi faktanya Sandy merajai tangga per-TikTokan di Indonesia. Modalnya adalah? Sandy yang tahu.

Jurus Ampuh jadi TikTok seleb

Seperti judul gw diatas, gw cuma pengen nunjukin bahwa elu bisa kemungkinan bisa menjadi famous, tajir dan dapat gebetan cakep. Disini gw akan sharing pengalaman orang lain dalam dunia per TikTok-an. Bagaimana dia bisa survive dan menjadi famous. Penasaran gak sih lu? Anggap aja penasaran ya.

Bikin Hal yang Relevan dengan Viewer Lu

Maksudnya adalah segala konten yang entar lu mau bikin harus sesuai dengan situasi dan kondisi para viewer lu. Biasanya hal sehari-hari yang elu lakuin deh. Contohnya tu kayak bikin video yang jelasin ke viewer lu kalau itu gw banget.

Kayak begini ini contohnya:

Nih video TikTok dari Triarona, simple aja kan videonya. Bagi mereka yang pernah ngalamin sesuatu kayak video itu. Mereka pasti akan bilang “Cuk, ini gw banget”. Hmmmm, You can see kan? Jadi kamu yang mana? yang terakhir pake baju item-item?

Ini video dari kak Bianca, yang dia ceritain simple idenya. Buat temen-temen cewek yang biasanya nglakuin kayak begini, pastinya tahulah feelnya. Kira-kira nih kalian nglakuin yang mana ya? Sadako Style, Hunchback atau mungkin punya style sendiri? share donk pliss.

Ikuti Trend Bos

Kalau masih cupu ya jangan belagu. Itu adalah kata-kata mutiara dalam dunia per TikTok-an ataupun dunia lainnya. Kalau kalian masih novice ya jangan songong mau melawan World Boss. Dengan cara kalian mengikuti trend yang ada, kemungkinan kalian mendapatkan like dan viewer itu banyak. Kalian cuma perlu berimprovisasi dan berani mencoba hal-hal yang baru.

Yok kita coba menganalisa trend, saat artikel ini ditulis. Dunia per TikTok-an baru gempar dengan video Lathi yang dibuat oleh dhedhek gemes JharnaBaghwani. Doi berhasil menggunakan skill MUA nya buat bikin video Lathi versinya. Di dunia per-twitteran baru ada debat pendapat mengenai LathiChallenge . Momen ini dimanfaatkan oleh pergerakan kawulo alit (pasukan pencari like) di TikTok dengan membuat versi mereka sendiri. Rule-nya following the trend

Kayak begini ini contohnya:

Video dari nursyafiqnaser ini memang anying sekali. Selain gak modal dia punya idenya yang WoW. Kadang orang miskin bisa berpikir kreatif. Jadi kalau elu pade ngrasa gak kreatif coba sekali-kali rasain jadi orang miskin.

Hampir sama kayak punya bung nursyafiqnaser, cuma yang ini lebih gak modal. Nying, cuma modal handuk doank lho. Coba bayangkan. Yang diatas modal mukenah, yang dibawah modal handuk. kira-kira elu mau modal apa tong? Oia namanya ilhamariansyah2

Harus luculah

60% video yang dibuat di TikTok ini bergenre video humor. Kenapa? dengan durasi pendek, video TikTok berkonsep untuk kebutuhan entertainment and laugh. Maka itu elemen penting dari video yang elu upload itu adalah kelucuan lu. Karena kalo lu ngrasa gak ganteng atau cantik, lucu adalah hal yang bisa lu explore. Munculkanlah kelucuan terpendam dalam diri lu yang bisa bikin orang-orang bahagia.

Dengan video lucu, kalian minimal bisa menggaet viewer 15 detik. Menit-menit awal itu sangat penting buat menahan para viewer untuk tetep nonton video kalian. Seperti beberapa contoh video diatas, elemen lucu tetaplah yang menjadi daya tarik viewer dalam menikmati video kalian di TikTok.

Nih gw kasih contoh;

desmodekid ini masih dalam proses pencarian panjang dalam dunia per TikTok-an. Walaupun follower dia masih dikit, tapi dia konsistensi dalam mengerjakan konsep-konsep videonya. Genre humor menjadi andalannya. Kalau lu pade lihat, video dari desmodekid ini gak ribet, dia hanya berfokus dari konten cerita yang lucu punya. Hal itu bisa menjadi langkah awal buat kalian mengembangkan diri kalian dalam dunia per TikTokan.

Kasih Informasi Berguna

Manusia itu secara psikologis cenderung menyukai segala sesuatu yang familiar dengan dirinya. Sehingga manusia membutuhkan informasi agar mereka bisa mengenal dirinya lebih jauh. Video yang memberikan informasi seperti itu sangat digemari oleh viewer. Jadi yang diperlukan adalah bagaimana mengemasnya menjadi sesuatu yang lebih menarik.

Gak usah dipikirin kalian mau upload video apa. Kalau kiranya ngasih informasi kepada viewer, bisa kalian upload langsung. Hal-hal kecil bisa berguna juga untuk orang lain. You know what i mean kan?

Nah kiranya sigitu dulu ilmu yg bisa gw share ke kalian, boleh kiranya kita diskusikan jika kalian ada pandangan bagaiamana komunitas TikTok kita bisa merajai dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here