Guide Hero Valhein Arena of Valor untuk Pemula

0
5
views
guide newbie valhein aov, guide pemulauntuk valhein, arcana untuk valhein aov, item valhein terkuat, item valhein aov terkuat, item valhein tersakit, valhein magic build, guide valhein tersakit, build valhein 2018,
Guide Hero Valhein Arena of Valor untuk Pemula

Valhein ini adalah Hero yang berfokus pada serangan jarak jauh. Salah satu dari sekian banyak Hero yang berfokus pada Type Archer. Hero ini memiliki serangan yang cukup besar dan termasuk dalam kategori hero serbaguna. Valhein ini juga bisa di build untuk menjadi Hero yang berfokus pada damage serangan normal atau Hero yang memiliki Serangan Skill yang besar tanpa perlu mengurangi kinerja Hero itu sendiri.

Kelebihan Valhein

  • Mempunyai tingkat mobility dan atack speed yang cukup tinggi. Dengan adanya skill Pocket Glaive dan Bullet Storm memberikan penambahan movement speed dan attack speed yang membuat Hero ini bebas roaming atau berpindah-pindah dengan cepat dan tentu saja sangat mengerikan ketika dalam keadaan  posisi 1v1 dengan hero musuh.
  • Kontrol Skill yang bagus. Dengan adanya skill Pocket Glaive membuat hero ini dapat mengontrol musuh dengan efek penambahan status secara acak setiap 3 serangan kepada musuh, Skill ini akan begitu mengerikan jika dikombinasikan denga skill Curse of Death, 2 skill akan membuat musuh terpaku tak berdaya sampai ajal menjelang.

Kekurangan Valhein

  • Serangan Jarak Jauh yang pendek. Jika dibandingkan dengan Type Archer yang lain, hero ini termasuk dalam kategori yang galau. Serangan jarak jauh yang tidak begitu jauh membuatnya dalam kondisi yang tidak aman.
  • Damage serangan yang Mlempem pada Late game. Dibandingkan dengan hero Archer lainnya pada akhir game. hero ini cenderung memiliki damage yang tidak begitu besar. Maka jika menggunakan hero ini, sobat harus cepat menyelesaikan game agar tidak ketinggalan damage pada late game.
  • Imagenya yg jelek. Hero yang spesial buat para newbie ini memang menjadi ejekan jika dimainkan oleh para pemain yang sudah memiliki Rank besar. Hero ini dianggap cupu dan tidak memiliki skill. Padahal tidak seperti itu aslinya, toh Valhein tetaplah Hero yang harum namanya. Tidak ada deskriminasi dalam sebuah permainan.

guide newbie valhein aov, guide pemulauntuk valhein, arcana untuk valhein aov, item valhein terkuat, item valhein aov terkuat, item valhein tersakit, valhein magic build, guide valhein tersakit, build valhein 2018, valhein stat

Strategi Memainkan Hero Valhein

Pilihan Lajur Line

  • Pilihlah lajur line tengah atau samping tergatung pada kondisi yang diperlukan. Selalu konsultasikan dengan kawan dan apabila dalam game tidak ada yang mengambil bagian tengah, langsung kalian pake saja agar XP dan GOLD kalian cepat bertambah.
  • Fokuslah pada last hit setiap minion atau kroco musuh kalian, Hero ini sangat bergantung pada item, jadi semakin kaya semakin hebat hero ini.
  • Gunakan Cursed of Death jika ingin lari dari musuh, karena HP hero ini kecil dan juga jarak serangan yang pendek, kadangg-kadang hero ini menjadi incaran para lawan.
  • Berhati-hati dan sembunyi pada bush ketika ingin menyergap musuh. Selalu awali serangan dengan skill Cursed of Death untuk mendapatkan stun.
  • Fokus menyerang tower dengan menembakan Bullet Storm kepada kroco musuh untuk mendapatkan efek attack speed.

Proses Leveling

Fokus pada skill Cursed of Death untuk mendapatkan efek stun dan ketika ada skill Bullet Storm, segeralah untuk memilihnya. Pilih skill kedua Bloody Hunt jika memang tidak ada pilihan lain saja. Selalu awali serangan kalian dengan Curse of Death, lalu tembakan Bullet Storm dan Cursed of Death lagi agar musuh susah bergerak.

Strategi Pertempuran Valhein

  • Ganking
    Awali serangan dengan skill Cursed of Death  dan segera ikuti dengan combo skill Bloody Hunt sebelum melakukan serangan normal. Hal  Ini tidak hanya akan menghentikan pergerakan lawan sobat, tetapi akan juga memberikan beberapa tumpukan awal Buff Hunter kepada hero Valhein yang nantinya  dapat digunakan untuk mengejar musuh ataupun melarikan diri.
  • Pertarungan Solo
    Sama seperti dengan Ganking, mulailah dengan skill Curse of Death dan segera gunakan Bloody Hunt sesudahnya. Lanjutkan dengan serangan ultimate Valhein yaitu Bullet Storm dan jika Hero lawan  masih hidup, maka gunakan serangan biasa dan ulangi lagi serangan combo tadi ketika Colldownnya sudah reset. Dijamin musuh akan terkapar.
  • Pertarungan Tim
    Atur posisi sobat agar tidak terlalu didepan, intinya tempatkan hero valhein pada posisi aman. Biarkan tank, ksatria, atau rekan tim kalian yang lain yang memulai pertempuran. Tunggu hingga musuh menggunakan kemampuan efek status yang mungkin mereka miliki sebelum sobat bergabung dalam pertempuran. Setelah tim lawan bertempur dan mengeluarkan skill, barulah sobat bergabung dan langsung gunakan skill ultimate sobat Bullet Storm.  Setelah itu, hentikan mereka dengan kemampuan dan serangan dasar sobat yang lain. Jika musuh mundur, manfaatkan efek pasif Hunter Buff dan Bullet Storm Anda untuk mengejar mereka. Serang mereka dengan Curse of Deathyang bisa membuat lawan terkena stun. Hal ini dapat memungkinkan rekan Anda untuk mengejar dan membunuh lawan.
  • Melarikan diri dari Pertempuran
    Gunakanlah skill Curse of Death kepada musuh, maka musuh sobat akan terkena stun. Selain itu sobat bisa menembakkan Bullet Storm pada minion, semakin banyak bidikan yang mengenai target, semakin besar bonus speed movement yang bisa sobat dapatkan nantinya.

guide newbie valhein aov, guide pemulauntuk valhein, arcana untuk valhein aov, item valhein terkuat, item valhein aov terkuat, item valhein tersakit, valhein magic build, guide valhein tersakit, build valhein 2018,

Skill Valhein

Pocket Glaive – Pasif – Setiap serangan normal ke-3 menjadi glaive dengan penambahan efek acak  dan memberikan 1 tumpukan buff Hunter, yang meningkatkan 8% kecepatan gerakan selama 2 detik dan menumpuk hingga 5 kali.
  • Pasif ini memberi Valhein keuntungan pada awal game dibandingkan hero lainnya. Memiliki tumpukan penuh buff Hunter memungkinkannya bergerak sangat cepat di seluruh peta.
  • Pocket Glaive membuatnya sulit ditangkap, dapat digunakan untuk melarikan diri, dan dapat dengan mudah menyerang musuh-musuhnya.
    Sebuah simbol di atas kepala Valhein akan menunjukkan apa efek yang akan datang dari glaive. Sebuah glave kuning akan meniru efek Curse of Death dan dengan demikian dapat digunakan dengan Curse of Death untuk membuat stunlock musuh.

 

Bloody Hunt – Valhein melempar glaive merah, memberikan damage 225/250/275/300/325/350 (+1,0 AD) (+ 0,8 AP) magic damage ke target dan musuh terdekat. Memberikan 1 tumpukan buff Hunter.

  • Skill Ini membantu Valhein untuk Mengalahkan gelombang Kroco dengan cepat serta membantunya mendorong jalur kearah lawan.
  • Tumpukan ekstra buff Hunter diperlukan  untuk mencapai tumpukan buff secara penuh.

 

Curse of Death – Valhein melempar glaive emas, menangani 300/330/360/390/420/450 (+0.8 AD) (+ 0.8 AP) magic damage dan membuat target terkena stun. Memberikan 1 tumpukan Hunter.

  • Skill Ini harus digunakan pertama ketika memulai pertempuran. Stun tersebut memungkinkan dia untuk menyerang musuh dengan kemampuan dan skill yang lain sebelum musuh dapat bereaksi.
  • Menggunakan kemampuan ini juga memberinya buff Hunter tambahan, memungkinkan dia mendapatkan tiga tumpukan sekaligus ketika melakukan tiga serangan normal, skil pertama dan kedua berhasil mengenai musuh.

Bullet Storm – Valhein menembakkan enam peluru  sekaligus. Setiap peluru memberikan 200/250/300 (+1,0 AD) (+ 1,0 AP) magic damage kepada musuh. Setiap hit meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10% (hingga 60%) dan kecepatan serangan sebesar 8% (hingga 48%) selama 3 detik.

  • Skill Ultimate Valhein ini ketika digunakan secara efektif, dapat memberikan damage pada area yang luas kepada para kroco dan hero musuh.
  • Bullet Storm adalah cara efektif dapat digunakan untuk push  jalur lawan dan merobohkan tower lawan. Damage serangan ini  membantu membersihkan gelombang kroco musuh dan secara sementara menambah attack speed untuk merobohkan menara lawan.

Demikianlah secara singkat Guide untuk Hero Valhein, semoga bisa membatu sobat dalam menggunakan karakter hero Valhein dan semoga bisa menambah sedikit wawasan sobat tentang cara menggunakan her ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here